6 metode latihan untuk punya badan 6pack




Tidak ada rahasia untuk mengembangkan six pack Anda. Lihatlah 6 tips nutrisi dan pelatihan ini untuk mengetahui bagaimana Anda bisa berhasil dalam pencarian Anda untuk perut six pack!

Sepertinya di mana-mana Anda melihat hari ini, Anda menemukan situs web setelah situs web menjanjikan untuk mengungkapkan rahasia berikutnya atau kebenaran lama hilang untuk mendapatkan perut six pack. Meskipun beberapa situs ini sah, sebagian besar hanya mencoba untuk menipu Anda dari uang yang diperoleh dengan susah payah.
Ketika mencoba mengembangkan six pack yang sangat sulit dipahami, mudah terjebak dalam iklan yang mencolok dan janji pemasaran. Video-video mencolok, salinan penjualan yang ditulis secara profesional, dan testimonial selebriti praktis membuat tidak mungkin untuk mencari tahu apa yang berhasil dan apa yang merupakan penipuan.


Dengan ribuan guru yang secara harfiah menjanjikan dunia kepada Anda, tugas menerjemahkan omong kosong ke dalam bahasa yang dapat Anda pahami adalah tugas yang menakutkan. Kebanyakan orang tidak punya waktu untuk menyaring semua sampah itu untuk memilih seorang pemenang.

Apa Yang Seharusnya Anda Lakukan?

Inilah hal yang diabaikan oleh banyak orang, termasuk banyak pelatih: diet. Satu-satunya alat paling penting yang Anda butuhkan untuk mengembangkan perut adalah diet.
Terlepas dari apa yang telah Anda dengar, atau apa yang dijanjikan pil penurun lemak yang terbaru, perut dibuat di dapur dan bukan di gym. Anda bisa mendapatkan program pelatihan terbaik sepanjang masa, tetapi jika diet Anda menyebalkan, maka perut Anda juga akan turun.
Faktanya, diet bertanggung jawab atas sekitar 90% dari hasil Anda. Rahasia perut six pack tidak dikunci dalam pil suplemen atau ditemukan di latihan atau gadget ab.
Alih-alih jatuh cinta pada janji-janji kosong, habiskan waktu Anda berfokus pada hal-hal yang penting, seperti prinsip-prinsip nutrisi yang kuat, dan biarkan sisanya.

6 Cara Untuk Mendapatkan Ripped Abs 6 Pack

Aturan 1: Makan Protein Cukup

Protein akan membantu Anda membangun otot tanpa lemak serta membakar lemak tubuh. Dari semua makronutrien (protein, karbohidrat, dan lemak) protein tanpa lemak memiliki efek termogenik tertinggi pada tubuh.
Itu membuatnya makronutrien paling berharga dari semua, karena tubuh Anda membakar satu ton kalori memecahnya.


Ini adalah salah satu alasan utama mengapa atlet profesional dan binaragawan yang kompetitif makan diet yang tinggi protein tanpa lemak dan juga memiliki beberapa fisik terbaik di planet ini! Ini berlaku untuk wanita juga, bukan hanya pria.
Karena kita semua manusia pada dasarnya memiliki DNA dan jaringan yang sama, kita semua membutuhkan protein untuk bertahan hidup dan juga untuk membakar lemak tubuh!

Aturan 2: Makan Karbohidrat Pasca Latihan

Kebanyakan orang secara keliru dituntun untuk percaya bahwa karbohidrat itu buruk dan mereka akan membuat Anda gemuk. Ini jelas merupakan mitos yang perlu dirusak!
Tentu saja makan terlalu banyak dari apa pun akan membuat Anda bertambah berat, tetapi gandum alami atau karbohidrat bertepung seperti ubi, beras merah, dan oatmeal sebenarnya cukup bermanfaat dalam pencarian six pack Anda, terutama ketika dikonsumsi setelah latihan. Ketika Anda makan karbohidrat pasca-latihan, mereka memiliki peluang terkecil untuk berubah menjadi lemak tubuh.
Cobalah makan karbohidrat dalam jumlah sedang dan 1-2 cangkir sayuran setiap kali makan. Ini akan memastikan bahwa tubuh Anda mendapatkan vitamin, mineral, antioksidan, dan serat yang dibutuhkannya agar berfungsi pada puncaknya dan tetap sehat.

Aturan 3: Makan Lemak Sehat

Pastikan Anda memasukkan lemak sehat terutama dari lemak tak jenuh ganda dan tak jenuh tunggal seperti kacang mentah, mentega kacang, minyak ikan, dan minyak zaitun ke dalam makanan Anda.
Lemak makanan dari sumber-sumber ini akan menjaga tingkat insulin Anda stabil, yang sangat penting jika tujuan Anda adalah untuk kehilangan lemak perut dan mengungkap perut six pack. Saya tidak mengatakan untuk pergi ke sana dan makan seluruh kantong Kacang Mete.


Saya hanya mengatakan bahwa Anda tidak perlu takut untuk memasukkan lemak sehat dalam diet Anda. Dengan semua yang disebut "diet rendah lemak" guru di luar sana dan sejumlah besar pers negatif tentang lemak, mudah untuk secara keliru percaya bahwa menghilangkan lemak dari diet Anda adalah baik. Tetapi sebenarnya ini adalah malapetaka diet, terutama jika Anda menginginkan tubuh yang bengkok.
Dengan menggabungkan protein tanpa lemak dengan jenis dan jumlah sayuran berdaun hijau yang tepat, karbohidrat yang baik, dan lemak, Anda akan mulai mengisi daya metabolisme Anda secara super dan mengubah tubuh Anda menjadi mesin pembakaran lemak 24-7.
Bagian terbaik tentang itu adalah bahwa Anda akan dapat melakukannya tanpa suplemen ajaib, ab gadget, dan tanpa melakukan ratusan sit-up.

Aturan 4: Fokus Pada Diet Anda

Untuk membakar lemak dan mengungkap papan cuci Anda, perut six pack, penting untuk makan diet seimbang yang terdiri dari protein, lemak sehat, dan beberapa karbohidrat.
Protein membantu membentuk blok pembangun otot dan mungkin merupakan makronutrien yang paling penting dari semuanya, terutama karena tubuh Anda membakar satu ton protein yang dicerna kalori.
Menghitung jumlah karbohidrat yang tepat untuk dimakan bisa jadi rumit, tetapi strategi yang baik untuk digunakan adalah memakan sebagian besar karbohidrat Anda setelah latihan.
Ketika Anda mengonsumsi karbohidrat pasca-latihan, tubuh Anda dengan cepat menyerap karbohidrat langsung ke jaringan otot, meningkatkan pertumbuhan. Karbohidrat pasca-latihan juga membantu otot Anda pulih lebih cepat, yang akan memberi Anda hasil yang lebih baik lebih cepat.


Banyak orang percaya bahwa makan lemak akan membuat Anda gemuk, tetapi pada kenyataannya, lemak tak jenuh ganda dan tak jenuh tunggal yang sehat seperti minyak ikan, kacang-kacangan, dan minyak zaitun benar-benar akan membantu Anda membakar lebih banyak lemak daripada diet rendah lemak.
Lemak diet dalam makanan Anda akan membuat rumput laut tetap kadar insulin stabil, yang akan membantu mencegah Anda mendapatkan tambahan lemak tubuh.
Tip diet terakhir adalah memasukkan banyak serat dan sayuran mentah ke dalam setiap makanan. Sayuran penuh dengan serat, antioksidan, vitamin, dan mineral yang semuanya penting untuk membangun tubuh tanpa lemak dan merobek perut six pack.

Aturan 5: Berhenti Melakukan Ribuan Sit-Up

Gerakan tubuh total, multi-sendi, dan total akan mendorong lebih banyak kehilangan lemak total dan mempromosikan respons pembentukan otot yang jauh lebih besar daripada sit-up dan sit-up yang pernah ada.
Secara pribadi, saya pikir tidak ada gunanya membuang waktu satu jam untuk melakukan ratusan sit-up dan sit-up yang tidak berguna ketika jam itu bisa digunakan untuk melakukan latihan yang lebih produktif untuk menghilangkan lemak.

Aturan 6: Gunakan Metode Cardio Yang Lebih Cerdas

Saya yakin Anda mungkin pernah mendengar bahwa cara terbaik untuk membakar lemak adalah melakukan kardio berdurasi panjang dengan kecepatan lambat hingga sedang. Metode penurunan berat badan ini layak, tetapi ada cara yang jauh lebih baik. Saya sarankan melakukan latihan interval yang dikombinasikan dengan latihan perut.


Selama periode pemulihan aktif dari latihan interval Anda, lakukan latihan ab. Misalnya, jika Anda melakukan sprint interval pada sepeda stasioner atau treadmill, jalankan selama 30 detik pada kecepatan maksimum Anda.
Melompat dari mesin dan segera melakukan 20 crunch bola latihan. Dapatkan kembali mesin dan engkol kembali. Ulangi 5-8 kali.
Anda dapat melakukan berbagai latihan ab yang berbeda selama sesi interval ini seperti membalikkan crunch, dll.

Kesimpulan:

Singkatnya, kunci untuk mendapatkan perut yang keras six pack adalah memastikan untuk fokus pada diet Anda, sambil memasukkan multi-sendi, latihan gabungan dan smart cardio ke dalam latihan rutin Anda. Itu adalah rahasia lama yang hilang yang harus Anda gunakan jika Anda ingin berhasil dalam pencarian six pack Anda.

No comments:

Powered by Blogger.