Tips PDKT dengan wanita yang belum anda kenal sebelumnya.




Salah satu alasan terbesar pria menghindari mendekati wanita yang menarik adalah karena banyak pria tidak tahu bagaimana mendekati wanita yang belum pernah mereka temui. Tetapi para pria yang meluangkan waktu untuk mempelajari dasar-dasar tentang cara mendekati seorang wanita tidak lagi memiliki masalah itu, dan karenanya memiliki waktu yang mudah untuk mendekati wanita di mana pun mereka pergi. Jika Anda suka menguasai dasar-dasar itu dan belajar bagaimana mendekati seorang wanita yang belum pernah Anda temui, baca terus.
Cara menggunakan kontak mata dalam mendekati seorang wanita
 Mendekati seorang wanita yang belum pernah Anda temui selalu lebih mudah jika Anda memiliki undangan untuk didekati. Dan cara untuk mendapatkan undangan itu adalah dengan kontak mata.
 Ketika Anda melihat seorang gadis menarik yang ingin Anda dekati, hal pertama yang ingin Anda lakukan adalah melakukan kontak mata. Jika dia melihat ke atas dan menangkap pandangan Anda, pegang kontak mata itu dan berikan dia senyum santai. Ini akan membantu Anda membuat kesan pertama yang baik pada gadis itu dengan menunjukkan bahwa Anda adalah pria yang percaya diri dan ramah.
 Sekarang, jika dia memegang kontak mata (atau memalingkan muka dan kemudian kembali ke Anda) dia memberi Anda tanda dia tertarik dan itu adalah undangan untuk mendekat. Jangan menunggu undangan lain, karena ini mungkin indikator minat paling jelas yang akan dia berikan. Namun, jika dia tidak memegang pandangan Anda - atau tidak pernah melihat ke arah Anda untuk melakukan kontak mata, jangan khawatir. Masih banyak yang bisa Anda lakukan untuk memulai percakapan dengan wanita yang tidak Anda kenal.
Cara terbaik untuk mendekati seorang wanita
 Pendekatan yang baik adalah memiliki bahasa tubuh yang tepat. Jadi saat Anda mendekati seorang wanita, jaga kepala tetap tegak, punggung lurus (seperti ada tali dari punggung bawah menarik Anda ke atas melalui mahkota kepala Anda), pundak ke belakang, dan tersenyum. Mendekati seorang gadis dengan cara ini akan menunjukkan padanya kamu pria yang percaya diri dan ramah segera. Akibatnya, dia akan menjadi jauh lebih reseptif dan mau terlibat dalam percakapan.
 Sekarang, kebiasaan yang baik untuk mendekati wanita adalah selalu berjalan mendekati wanita yang Anda minati segera. Banyak pria tidak melakukan ini. Sebagai gantinya, mereka menjadi cemas tentang mendekati seorang wanita dan bersikeras menunggu "saat yang tepat" (yang tidak pernah datang). Tetapi jika Anda memiliki pendekatan kecemasan saat berjalan ke seorang wanita, menunggu "saat yang tepat" hanya akan membuat kecemasan itu semakin buruk. Plus, Anda tidak ingin menjadi pria yang terlihat ragu-ragu - atau lebih buruk - pria yang berkeliaran di sekitar seorang gadis. Gadis-gadis memperhatikan itu dan langsung dimatikan.
 Alih-alih, inilah yang harus dilakukan ketika Anda melihat seorang gadis yang Anda minati: Patuhi aturan "dua detik" dan cukup dekati gadis itu dalam dua detik setelah melihatnya. Berjalan mendekati seorang gadis tanpa berpikir tentang hal itu tidak hanya akan membuat Anda terlihat lebih percaya diri, itu akan mencegah pendekatan dari kecemasan mengambil alih.
Bagaimana cara menghentikan seorang gadis di jalan
 Tidak ada alasan untuk membatasi wanita yang Anda dekati hanya bar dan klub. Anda dapat mendekati wanita sepenuhnya di mana saja. Bahkan jika seorang gadis hanya berjalan di jalan, Anda dapat menghentikannya dan melibatkan wanita itu dalam percakapan saat itu juga.
 Tentu saja, menghentikan seorang gadis di jalan akan terlihat berbeda dari berjalan ke seorang gadis di sebuah bar. Jika Anda tertarik untuk berhenti memulai percakapan dengan wanita di jalan, inilah cara melakukannya:
  • Tempatkan diri Anda langsung di jalannya, sekitar 6-10 kaki di depannya. Dengan cara ini Anda tidak akan mengejutkannya, dan dapat menghentikan momentumnya
  • Hadapi dia dan lihat matanya tepat. Jelaskan keinginan Anda untuk mendapatkan perhatiannya
  • Angkat tangan sekitar dengan berjalan kaki di depan Anda (letakkan di atas ketinggian pusar Anda). Menempatkan penghalang semacam ini di antara Anda berdua memiliki cara untuk meredakan ketegangan.
  • Hentikan dia dengan "Permisi" sederhana dan mulai percakapan (lebih lanjut tentang ini selanjutnya)
 Pada akhirnya, menghentikan seorang gadis imut di jalan tidak berbeda dengan menghentikan seseorang jika Anda tersesat dan membutuhkan arahan. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa alih-alih mencari arah, Anda hanya mencari untuk mengobrol ramah (yang mungkin mengarah ke kencan).
Apa yang harus dikatakan kepada seorang wanita yang baru saja Anda temui
 Trik bagaimana memulai percakapan dengan wanita yang yang tidak Anda kenal sebeblumnya adalah menjaga hal-hal positif, ringan, dan menyenangkan. Ini bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satu taruhan terbaik Anda untuk memulai dengan jokes jokes receh yang bisa membantu menghangatkan suasana dan kesan pertama pertemuanmu dengannya.
 Jika Anda merasa tidak nyaman untuk bercanda dengan seorang wanita langsung dari kelelawar, maka katakan saja apa yang menurut Anda nyaman. Pujian tulus atau "Hai, aku _____" yang sederhana dapat memulai percakapan dengan seorang wanita baik-baik saja.
 Banyak pria berpikir mereka perlu mempesonakan seorang wanita dengan garis pembuka yang menakjubkan. Yang benar adalah, mereka tidak. Orang-orang ini akan terkejut betapa efeknya keaslian ini.
Cara memenangkan seorang gadis dengan sikap Anda
 Pada akhirnya, apa yang Anda katakan kepada seorang gadis benar-benar tidak masalah. Setelah berbicara dengan seorang gadis yang baru saja Anda temui, dia mungkin akan melupakan sebagian besar dari apa yang Anda katakan dalam beberapa jam (mungkin bahkan beberapa menit). Apa yang dia tidak akan lupa, adalah cara Anda membuatnya merasa. Dan itu tidak datang dari kata-kata yang Anda ucapkan, itu datang dari sikap Anda.
 Sikap bisa membuat banyak orang tersandung. Banyak pria yang berinteraksi dengan seorang gadis memiliki sikap "Saya harap gadis ini menyukai saya" atau "Saya harap saya mendapatkan nomor". Cowok yang mencari persetujuan dan bergantung pada hasil muncul karena kurang percaya diri dan sikap itu bisa menggosok gadis dengan cara yang salah. Alih-alih, Anda ingin menjaga getaran positif dan hangat selama interaksi. Ketika bertemu dengan seorang gadis, Anda ingin memiliki sikap seperti "Aku luar biasa, Anda luar biasa ... semuanya luar biasa".
 Bersenang-senang dan tidak peduli akan membuatnya mulai merasa seperti itu juga. Jika Anda bisa membuat seorang gadis merasa senang ketika dia berbicara dengan Anda, maka dia akan ingin mengajak Anda lebih sering.

...


No comments:

Powered by Blogger.